UNDER MY COVER

Archives

Bersilaturahim memanjangkan umur, demikian ungkapan Nabi. Jika ditelusuri dari sisi keilmuan, baik science atau society, ungkapan tersebut terbukti bermuara, silaturahim dengan umur kita berkaitan erat, hubungan eksponensial, semakin intens semakin umur kita ditetapkan panjang. Sedekah kunci utama panjang umur, silaturahim adalah jenis sedekah itu, tapi kalo silaturahim cuma senyum2 aja orang gila dan anak bayi juga bisa 🙂 , silaturahim tanpa bawa apa2 pak RT sama penagih hutang juga bisa hehee *kidding,

Nah, inilah salah satu upaya kita merekahkan silaturahim, seperti senyumanmu kawan, dengan membawa muatan bermanfaat (+), tanpa takut terpisah jarak (ruang apalagi waktu). Maka saya tuliskan rantai panjang persahabatan saya di Blog ini, silakan kalo ada apa2 dan butuh bantuan, kunjungi tempat2 sejuk nan indah mereka para calon penghuni surga ini.
Mohon maaf  jika saya belum sempat pamitan utk menampilkan sebagian nama2 di bawah ini, tapi InsyaAllah beliaunya bersedia.

Mas Taufiq, Mas Adit, Mas Anang, FORKITA, Mas Galuh, Akh Reza, Akh Rizal, Ustadz Salim, Ukhti Erlin, Chandra, Mas Dimas, Cak Bas, bunda Amisha, mbak Mega, mas Ardi, Mbak Sayyidah, Pida Siswanti, ukhti Shofia, Ayahnya Ranggasetya, Fonega, mas Mabruri, Neng Orin, tukang pamer, pak Azzet, mas choirul, ukhti Yani, ukhti Miwing, mas Hendry, Cikal Ananda, mas Fadly, akh Daus, Pak Bambangvenusv3,

(Masih terus ditambahkan, InsyaAllah)

Advertisements

2 thoughts on “Archives

  1. Reza Palavi on said:

    lho ini lho diisi spam, akh. antum ndak pake widget “Akismet”

  2. aku juga dong … gimana kabar mas banjari?
    kita memang terpisah jarak jadi gak bisa saling menolong langasung. kalau lewat virtual dan aku bisa bantu, aku usahain deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: