UNDER MY COVER

WANITA DI OTAK LELAKI

405304_10150522433218360_290539813359_8655284_1636745259_n

Kalau boleh diibaratken, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti kan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu GRATISAN, pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan wanita yang menawarkan penampilan seksinya pada khalayak ramai, saya yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya. Terutama bagi yg masih LAJANG’ers/BUJANGHIDIN.

tau kenapa saya suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mata ini susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah. Dan tau? Di kampus tempat kita seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata ini..terrbeelaalak. Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang (tenang terpaksa), mendongak ke langit atau menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, noleh ke kiri pemandangan “Pinggul terbuka”, menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang “Dada menantang!” Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata rata setiap harinya. Saya mau protes, tapi protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya? Tapi sungguh, takutlah dengan Zat yang memberi mata ini. Bagaimana kita mempertanggungjawabkannya nanti? sungguh dilemma.

Kalau saya berbicara nafsu, jelas sekali saya suka. Tapi sayang, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. kita butuh hidup dengan pemandangan yang membuat hati tenang. Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok anggun nan mempesona, kalau dipandang bikin teduh di mata sejuk di hati.

Namun disitulah letak kesalahan kedua. Ibarat pepatah dilarang panjat pohon pinang malah panjat pohon kelapa. sosok anggun mempesona itu sudah bisa membuat mata & hati ini tenang. Dan saking tenangnya kita kadang lupa, terbuai, lantas menyandarkan hati disitu saja, memandangnya berlama-lama.Astaghfirullah..

“Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya”, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya.”

(QS. An-Nuur : 30-31).

@daniAlbanjary

This entry was published on August 12, 2013 at 10:54 am. It’s filed under Activities and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “WANITA DI OTAK LELAKI

  1. lama tak berkunjung,, apa kabar?

    begitulah sering saya dengar, sejuk memandang gadis berjilbab, padahal itu pun di larang.. itulah wanita, wanita salah satu ranjaunya syetan, bagaimana pun keadaannya, maka lebih baik wanita membetahkan diri tinggal di rumah..

    adapun wanita buka-bukaan, tak hanya laki-laki yang dilarang memandangnya, wanita lain pun di larang memandangnya, karena terbukanya aurat sudah melebihi batas-batas aurat sesama perempuan.. dan hal ini pun jarang terperhatikan oleh muslimah.. jadi jika keluar rumah, sama-sama istighfar.. 🙂

  2. Betapa menjaga diri ini untuk tidak terperosok pada apa yang tidak diridhai-Nya ini penting sekali ya, Mas. Sungguh semoga kita bisa. Aamiin…

  3. kita sebagai laki-laki mesti banyak-banyak istigfar.

  4. yang membuat saya heran dan tak pernah mengeriti kenapa sebagian wanita begitu nyaman dengan pakaian yang serba minim… miris memang.. 😦

  5. Semakin modern itu harusnya semakin tau yang baik dan tidak… 🙂

Leave a Reply

