UNDER MY COVER

Resolusi 12

381043_10150510225828360_290539813359_8619338_1544255116_n
Ada yang bilang 2012 hanyalah tahun yang sama dg tahun-tahun sebelumnya. Owh, ada pembeda, ternyata kita diberi tambahan waktu 24 jam ditahun ini, saya namakan-nya dengan “Kabisat Edition”. Terimakasih kepada mbak PUTERI yg telah memberikan PR ini, huhu T.T semoga bisa jawab, dibantu yaa..
Deskripsi diri dalam 12 kata;
Saya hidup dimasa buaian, merangkak, berdiri, berjalan, berlari, sekolah, lulus, kerja, mati.
12 hal yang ingin saya hindari di tahun 2012;
1  Jajanan gak sehat
2  Asap rokok
3  Rampok
4  Begadang
5  Makan berlebihan
6  Cuek
7  Keluh kesah
8  Kufur nikmat
9  kesalahan yg sama
10  Menyembunyikan “rasa” ini terlalu lama  😉
11  Setan dari golongan jin dan manusia
12  Penyakit mental (galau)
12 Hal yang ingin Saya lakukan di tahun 2012:
1  Lulus tepat waktu
2  Mengendarai mobil
3  Public speaking
4  Merampungkan Amanah
5  Membuat jurnal Internasional
6  Tersenyum saat susah
7  Menangis saat senang
8  Bayar hutang, haha
9  Servis laptop, T_T
10 Menata hati
11  Berbekam
12  Mengekang nafsu
12 Blog yang saya pilih untuk membuat PR seperti ini juga :
1 Mas Dimas
2 Daus
3 Rizal
4 Forkita
5 Mas Galuh 
6 Reza
7 Cak Bas
8 Mbak Fonega
9 Ukhty Sofia
10 Yani
11 Mbak Miuw
12 Mas Cikalananda
PR untuk 12 blog diatas adalah menjawab Pertanyaan wajib berikut ini:
1.   Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata?
2.   Sebutkan 12 hal yang ingin anda hindari di tahun 2012 ?
3.   Sebutkan 12 hal yang ingin anda lakukan di tahun 2012 ?
4.   Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12!
5.   Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh ^^
Ada lagi 12 pertanyaan tambahan #resolusi12 :
1.   Apa arti dari nama Anda?
– Syahru = Bulan
– Ramadhani = Ramadhan ku
– Syahru Ramadhani adalah Bulan Ramadhan ku
 2.  Apa maksud judul/tagline blog anda, dan kenapa anda memilih kalimat tersebut?
– Kitab yang menerangkan segala sesuatu. Karena setiap perkataan dan tulisan semua kelak dimintai pertanggungjawaban.
3.  Apakah anda pecinta binatang? Jika iya, binatang apa yang anda sukai?
– saya suka belalang, karena ia aneh, kan ada lagunya (belalang kupu-kupu)
4.  Apa yang paling Anda takuti di dunia ini?
– Kehilangan Dia
 5.  Apa yang paling tidak Anda sukai?
– Mengatakan apa yg tidak dilakukan
6.  Apa yang anda lakukan untuk menjaga lingkungan?
– Menulis
7.  Sebutkan 1 orang yang paling anda cintai!
– Mama
8.  Apa yang anda lakukan untuk menjaga kesehatan anda?
– Minum madu dan air putih
9.  Apa yang anda ketahui tentang Palestina?
– Negeri para Nabi. Klo mau lengkap Baca di sini
10.  Apa hobi Anda?
– Cari masalah
11.  Apa motto hidup anda?
– Bersyukur dan bersabar
12. Tahukah anda tentang disabilitas? Apa pendapat anda tentang penyandang disabilitas?
– Disabilitas terkait dengan kekurangmampuan, sering diidentikkan dengan cacat, padahal seharusnya jangan dianggap cacat ya, tapi kekurangmampuan. Namun tak sedikit seorang yang hebat dengan diasabilitasnya. Seperti yang bisa kita lihat di ASEAN Para Games, dimana penyandang disabilitas tetap bisa melakukan pertandingan sebagaimana orang yang tak menyandang disabilitas.
Mbak Puteri maaf copas, soalnya saya baru tahu.. HEHE
Buat sahabat yg namanya disebut di atas, biar semangat ini saya kasih award dari mbak Yisha dan Mbak Sayyidah, silakan di bawa pulang dan jangan lupa dipajang. ok
   
     
Terimakasih buat sahabat semua,  salam sahabat , salam bloger..
Assalamu ‘alaikum.:-)
Advertisements
This entry was published on March 26, 2012 at 5:18 pm and is filed under Activities. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

8 thoughts on “Resolusi 12

  1. makasih…… 🙂

  2. 12 hal yang sungguh menginspirasi
    makasih banyak ya, Akh

  3. Ely Meyer on said:

    semoga terwujud ya 12 hal yang mau dihindari dan yang ingin dilakukan di thn 2012 ini

  4. mintarsih28 on said:

    yang membedakan tiap tahun hanya kepandaian kita mengisi waktu yg terkumpul dlm stu tahun.

  5. Ummu El Nurien on said:

    bingung mau komen apa..:-(
    jawab salam aja ya.
    Wa ‘alaikum salam warahmatullah..:-)

  6. Semoga ditahun ini bisa kita isi dengan kebaikan dan ilmu dan amal yang bermanfaat

  7. resolusi yang amat baik. semoga semuanya dapat terwujud. amin.

  8. Ohya, saya mampir lagi kemari ya, Mas, untuk mengabarkan kalau saya sedang mengadakan giveaway betapa senangnya ngeblog. Ikut ya, Mas. Info selengkapnya ada di blog saya. Makasih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: